Memperkuat Sinyal Smart Modem C700

Mungkin gara-gara promosi HP-nya yang ada di mana-mana membuat banyak orang membeli HP tersebut. Alhasil, koneksi internet ke server SMART membludak hingga akses internet jadi lemot. Setelah membaca artikel dan saya mencoba bereksperimen,saya menemukan beberapa tips dan trik untuk mempercepat koneksi internet HP Modem SMART C700.

Apakah hanya untuk C700? Bagaimana dengan SMART tipe ZTE C261 yang notabene juga “satu saudara” dengan Haier C700? Caranya juga sama kok.. Namanya juga adik-kakak.. Dalam tutorial ini saya menggunakan Windows XP Sp2 dan HP modem Haier C700.

Nah untuk memperkuat sinyal hp tersebut kita bisa menggunakan wajan burik baik yang diperjual belikan atau membuatnya sendiri.

Cara ini terbukti dapat meningkatkan performa antena HP sehingga penerimaan sinyal HP menjadi stabil dan tidak putus-putus.

Bisa juga dengan meletakkan HP di atas lempengan aluminium yang cukup panjang sehingga sinyal yang diterima oleh HP dapat semakin banyak.

Apalagi bila daerah kita dataran tinggi, akan lumayan sekali perubahannya.ya,,,,,walaupun tidak secepat provaider yang lainnya tapi jadi makin stabil sinyal dan larinya makin ngwacirrrrr !!!!!!!
Smart Murah,tapi gak murahan Loh….

Terimaksih dan semoga bermanfaat,
Untuk Lebih Jelas Bisa Juga diliat di Blog Alternatia
Selamat mencoba..

One reply to “Memperkuat Sinyal Smart Modem C700

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

close-alt close collapse comment ellipsis expand gallery heart lock menu next pinned previous reply search share star